Jadwal Liga Inggris Terbaru 2014-2015 | ILMU HABIB

Jadwal Liga Inggris - Kompetisi Liga Inggris 2014-2015 telah diumumkan secara resmi jadwal pertandingan nya oleh FA yang merupakan induk resmi sepakbola Inggris. Pertandingan pertama akan dimulai 16 Agustus 2014 yang mempertemukan tim Arsenal melawan Crystal Palace, lalu dilanjutkan Burnley versus Chelsea, dan beberapa pertandingan Jadwal Liga Inggris lainnya. Berbicara Liga Inggris, liga yang satu ini memang sangat menakjubkan, banyak pemain hebat lahir dan hadir di kompetisi tertinggi sepakbola Inggris ini. Selain itu, yang menjadi pembeda Liga Inggris dan liga lainnya di benua Eropa adalah tensi pertandingan yang sangat sengit, dan persaingan papan klasemen yang merata.

Dimulainya pertandingan-pertandingan di Liga Inggris menandakan sebuah pertunjukkan sepakbola yang menakjubkan sudah dimulai. Bukan lagi berbicara tentang siapa klub idola Anda, tetapi juga permainan yang ditunjukkan setiap tim yang membuat Liga terbaik dunia ini sangat sengit dan sulit ditebak hasil akhirnya. Tidak jarang tim besar kalah dari tim papan bawah, bahkan dari tim yang hampir terdegradasi. Jadi, semua lawan sudah semestinya dianggap sama oleh tim manapun dan jangan pernah meremehkan tim lawan, apalagi motivasi dan kualitas permain tim-tim Liga Inggris termasuk diatas rata-rata.

Musim lalu saja, penentuan juara harus ditentukan hingga pertandingan terakhir Liga Inggris. Liverpool yang di pertengahan musim bersandar nyaman di puncak harus merelakan gelar juara kepada Manchester City yang begitu kuat menggeser posisi klasemen, hingga akhirnya Liga Inggris musim lalu melahirkan posisi satu diisi oleh City, kedua ditempati oleh Liverpool, ketiga Chelsea, dan yang berada di peringkat empat adalah Arsenal. Sedangkan, tim langganan juara, Manchester United harus tersingkir dari The Big Four dan merelakan diri hanya dapat terjun di kompetisi kasta dua, yakni Liga Europa. Silahkan baca Jadwal Liga Inggris 2015 berikut ini.

Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris Terbaru 2014-2015


HariTanggalTuan RumahJamTim Tamu
Sabtu27-Sep-14Liverpool18:45Everton
Chelsea21:00Aston Villa
Crystal Palace21:00Leicester City
Hull City21:00Manchester City
Manchester United21:00West Ham United
Southampton21:00Queens Park Rangers
Sunderland21:00Swansea City
Arsenal23:30Tottenham Hotspur
Minggu28-Sep-14West Bromwich Albion22:00Burnley
Selasa30-Sep-14Stoke City02:00Newcastle United
Sabtu04-Okt-14Hull City21:00Crystal Palace
Leicester City21:00Burnley
Liverpool21:00West Bromwich Albion
Sunderland21:00Stoke City
Swansea City21:00Newcastle United
Aston Villa23:30Manchester City
Minggu05-Okt-14Manchester United18:00Everton
Chelsea20:05Arsenal
Tottenham Hotspur20:05Southampton
West Ham United22:15Queens Park Rangers
Sabtu18-Okt-14Manchester City18:45Tottenham Hotspur
Arsenal21:00Hull City
Burnley21:00West Ham United
Crystal Palace21:00Chelsea
Everton21:00Aston Villa
Newcastle United21:00Leicester City
Southampton21:00Sunderland
Minggu19-Okt-14Queens Park Rangers19:30Liverpool
Stoke City22:00Swansea City
Selasa21-Okt-14West Bromwich Albion02:00Manchester United
Sabtu25-Okt-14West Ham United18:45Manchester City
Liverpool21:00Hull City
Southampton21:00Stoke City
Sunderland21:00Arsenal
West Bromwich Albion21:00Crystal Palace
Swansea City23:30Leicester City
Minggu26-Okt-14Burnley20:30Everton
Tottenham Hotspur20:30Newcastle United
Manchester United23:00Chelsea
Selasa28-Okt-14Queens Park Rangers03:00Aston Villa
Sabtu01 Nov 2014Newcastle United19:45Liverpool
Arsenal22:00Burnley
Chelsea22:00Queens Park Rangers
Everton22:00Swansea City
Hull City22:00Southampton
Leicester City22:00West Bromwich Albion
Stoke City22:00West Ham United
Minggu02 Nov 2014Manchester City20:30Manchester United
Aston Villa23:00Tottenham Hotspur
Selasa04 Nov 2014Crystal Palace03:00Sunderland
Sabtu08 Nov 2014Liverpool19:45Chelsea
Burnley22:00Hull City
Manchester United22:00Crystal Palace
Southampton22:00Leicester City
West Ham United22:00Aston Villa
Minggu09 Nov 2014Queens Park Rangers00:30Manchester City
Sunderland20:30Everton
Tottenham Hotspur20:30Stoke City
West Bromwich Albion20:30Newcastle United
Swansea City23:00Arsenal
Sabtu22 Nov 2014Chelsea22:00West Bromwich Albion
Everton22:00West Ham United
Leicester City22:00Sunderland
Manchester City22:00Swansea City
Newcastle United22:00Queens Park Rangers
Stoke City22:00Burnley
Minggu23 Nov 2014Arsenal00:30Manchester United
Crystal Palace20:30Liverpool
Hull City23:00Tottenham Hotspur
Selasa25 Nov 2014Aston Villa03:00Southampton
Sabtu29 Nov 2014West Bromwich Albion19:45Arsenal
Burnley22:00Aston Villa
Liverpool22:00Stoke City
Manchester United22:00Hull City
Queens Park Rangers22:00Leicester City
Swansea City22:00Crystal Palace
West Ham United22:00Newcastle United
Minggu30 Nov 2014Sunderland00:30Chelsea
Southampton20:30Manchester City
Tottenham Hotspur23:00Everton
Rabu03-Des-14Burnley02:45Newcastle United
Leicester City02:45Liverpool
Manchester United02:45Stoke City
Swansea City02:45Queens Park Rangers
Crystal Palace03:00Aston Villa
West Bromwich Albion03:00West Ham United
Kamis04-Des-14Arsenal02:45Southampton
Chelsea02:45Tottenham Hotspur
Everton02:45Hull City
Sunderland02:45Manchester City
Sabtu06-Des-14Aston Villa22:00Leicester City
Hull City22:00West Bromwich Albion
Liverpool22:00Sunderland
Manchester City22:00Everton
Newcastle United22:00Chelsea
Queens Park Rangers22:00Burnley
Southampton22:00Manchester United
Stoke City22:00Arsenal
Tottenham Hotspur22:00Crystal Palace
West Ham United22:00Swansea City
Sabtu13-Des-14Arsenal22:00Newcastle United
Burnley22:00Southampton
Chelsea22:00Hull City
Crystal Palace22:00Stoke City
Leicester City22:00Manchester City
Manchester United22:00Liverpool
Sunderland22:00West Ham United
Swansea City22:00Tottenham Hotspur
West Bromwich Albion22:00Aston Villa
Minggu14-Des-14Everton23:00Queens Park Rangers
Sabtu20-Des-14Aston Villa22:00Manchester United
Hull City22:00Swansea City
Liverpool22:00Arsenal
Manchester City22:00Crystal Palace
Newcastle United22:00Sunderland
Queens Park Rangers22:00West Bromwich Albion
Southampton22:00Everton
Stoke City22:00Chelsea
Tottenham Hotspur22:00Burnley
West Ham United22:00Leicester City
Jumat26-Des-14Arsenal22:00Queens Park Rangers
Burnley22:00Liverpool
Chelsea22:00West Ham United
Crystal Palace22:00Southampton
Everton22:00Stoke City
Leicester City22:00Tottenham Hotspur
Manchester United22:00Newcastle United
Sunderland22:00Hull City
Swansea City22:00Aston Villa
West Bromwich Albion22:00Manchester City
Minggu28-Des-14Aston Villa22:00Sunderland
Hull City22:00Leicester City
Liverpool22:00Swansea City
Manchester City22:00Burnley
Newcastle United22:00Everton
Queens Park Rangers22:00Crystal Palace
Southampton22:00Chelsea
Stoke City22:00West Bromwich Albion
Tottenham Hotspur22:00Manchester United
West Ham United22:00Arsenal
Kamis01-Jan-15Aston Villa22:00Crystal Palace
Hull City22:00Everton
Liverpool22:00Leicester City
Manchester City22:00Sunderland
Newcastle United22:00Burnley
Queens Park Rangers22:00Swansea City
Southampton22:00Arsenal
Stoke City22:00Manchester United
Tottenham Hotspur22:00Chelsea
West Ham United22:00West Bromwich Albion
Sabtu10-Jan-15Arsenal22:00Stoke City
Burnley22:00Queens Park Rangers
Chelsea22:00Newcastle United
Crystal Palace22:00Tottenham Hotspur
Everton22:00Manchester City
Leicester City22:00Aston Villa
Manchester United22:00Southampton
Sunderland22:00Liverpool
Swansea City22:00West Ham United
West Bromwich Albion22:00Hull City
Sabtu17-Jan-15Aston Villa22:00Liverpool
Burnley22:00Crystal Palace
Everton22:00West Bromwich Albion
Leicester City22:00Stoke City
Manchester City22:00Arsenal
Newcastle United22:00Southampton
Queens Park Rangers22:00Manchester United
Swansea City22:00Chelsea
Tottenham Hotspur22:00Sunderland
West Ham United22:00Hull City
Sabtu31-Jan-15Arsenal22:00Aston Villa
Chelsea22:00Manchester City
Crystal Palace22:00Everton
Hull City22:00Newcastle United
Liverpool22:00West Ham United
Manchester United22:00Leicester City
Southampton22:00Swansea City
Stoke City22:00Queens Park Rangers
Sunderland22:00Burnley
West Bromwich Albion22:00Tottenham Hotspur
Sabtu07 Peb 2015Aston Villa22:00Chelsea
Burnley22:00West Bromwich Albion
Everton22:00Liverpool
Leicester City22:00Crystal Palace
Manchester City22:00Hull City
Newcastle United22:00Stoke City
Queens Park Rangers22:00Southampton
Swansea City22:00Sunderland
Tottenham Hotspur22:00Arsenal
West Ham United22:00Manchester United
Rabu11 Peb 2015Arsenal02:45Leicester City
Hull City02:45Aston Villa
Manchester United02:45Burnley
Southampton02:45West Ham United
Sunderland02:45Queens Park Rangers
Crystal Palace03:00Newcastle United
Liverpool03:00Tottenham Hotspur
West Bromwich Albion03:00Swansea City
Kamis12 Peb 2015Chelsea02:45Everton
Stoke City02:45Manchester City
Sabtu21 Peb 2015Aston Villa22:00Stoke City
Chelsea22:00Burnley
Crystal Palace22:00Arsenal
Everton22:00Leicester City
Hull City22:00Queens Park Rangers
Manchester City22:00Newcastle United
Southampton22:00Liverpool
Sunderland22:00West Bromwich Albion
Swansea City22:00Manchester United
Tottenham Hotspur22:00West Ham United
Sabtu28 Peb 2015Arsenal22:00Everton
Burnley22:00Swansea City
Leicester City22:00Chelsea
Liverpool22:00Manchester City
Manchester United22:00Sunderland
Newcastle United22:00Aston Villa
Queens Park Rangers22:00Tottenham Hotspur
Stoke City22:00Hull City
West Bromwich Albion22:00Southampton
West Ham United22:00Crystal Palace
Rabu04-Mar-15Aston Villa02:45West Bromwich Albion
Hull City02:45Sunderland
Queens Park Rangers02:45Arsenal
Southampton02:45Crystal Palace
West Ham United02:45Chelsea
Liverpool03:00Burnley
Kamis05-Mar-15Manchester City02:45Leicester City
Newcastle United02:45Manchester United
Stoke City02:45Everton
Tottenham Hotspur02:45Swansea City
Sabtu14-Mar-15Arsenal22:00West Ham United
Burnley22:00Manchester City
Chelsea22:00Southampton
Crystal Palace22:00Queens Park Rangers
Everton22:00Newcastle United
Leicester City22:00Hull City
Manchester United22:00Tottenham Hotspur
Sunderland22:00Aston Villa
Swansea City22:00Liverpool
West Bromwich Albion22:00Stoke City
Sabtu21-Mar-15Aston Villa22:00Swansea City
Hull City22:00Chelsea
Liverpool22:00Manchester United
Manchester City22:00West Bromwich Albion
Newcastle United22:00Arsenal
Queens Park Rangers22:00Everton
Southampton22:00Burnley
Stoke City22:00Crystal Palace
Tottenham Hotspur22:00Leicester City
West Ham United22:00Sunderland
Sabtu04-Apr-15Arsenal21:00Liverpool
Burnley21:00Tottenham Hotspur
Chelsea21:00Stoke City
Crystal Palace21:00Manchester City
Everton21:00Southampton
Leicester City21:00West Ham United
Manchester United21:00Aston Villa
Sunderland21:00Newcastle United
Swansea City21:00Hull City
West Bromwich Albion21:00Queens Park Rangers
Sabtu11-Apr-15Burnley21:00Arsenal
Liverpool21:00Newcastle United
Manchester United21:00Manchester City
Queens Park Rangers21:00Chelsea
Southampton21:00Hull City
Sunderland21:00Crystal Palace
Swansea City21:00Everton
Tottenham Hotspur21:00Aston Villa
West Bromwich Albion21:00Leicester City
West Ham United21:00Stoke City
Sabtu18-Apr-15Arsenal21:00Sunderland
Aston Villa21:00Queens Park Rangers
Chelsea21:00Manchester United
Crystal Palace21:00West Bromwich Albion
Everton21:00Burnley
Hull City21:00Liverpool
Leicester City21:00Swansea City
Manchester City21:00West Ham United
Newcastle United21:00Tottenham Hotspur
Stoke City21:00Southampton
Sabtu25-Apr-15Arsenal21:00Chelsea
Burnley21:00Leicester City
Crystal Palace21:00Hull City
Everton21:00Manchester United
Manchester City21:00Aston Villa
Newcastle United21:00Swansea City
Queens Park Rangers21:00West Ham United
Southampton21:00Tottenham Hotspur
Stoke City21:00Sunderland
West Bromwich Albion21:00Liverpool
Sabtu02-Mei-15Aston Villa21:00Everton
Chelsea21:00Crystal Palace
Hull City21:00Arsenal
Leicester City21:00Newcastle United
Liverpool21:00Queens Park Rangers
Manchester United21:00West Bromwich Albion
Sunderland21:00Southampton
Swansea City21:00Stoke City
Tottenham Hotspur21:00Manchester City
West Ham United21:00Burnley
Sabtu09-Mei-15Arsenal21:00Swansea City
Aston Villa21:00West Ham United
Chelsea21:00Liverpool
Crystal Palace21:00Manchester United
Everton21:00Sunderland
Hull City21:00Burnley
Leicester City21:00Southampton
Manchester City21:00Queens Park Rangers
Newcastle United21:00West Bromwich Albion
Stoke City21:00Tottenham Hotspur
Sabtu16-Mei-15Burnley21:00Stoke City
Liverpool21:00Crystal Palace
Manchester United21:00Arsenal
Queens Park Rangers21:00Newcastle United
Southampton21:00Aston Villa
Sunderland21:00Leicester City
Swansea City21:00Manchester City
Tottenham Hotspur21:00Hull City
West Bromwich Albion21:00Chelsea
West Ham United21:00Everton
Minggu24-Mei-15Arsenal21:00West Bromwich Albion
Aston Villa21:00Burnley
Chelsea21:00Sunderland
Crystal Palace21:00Swansea City
Everton21:00Tottenham Hotspur
Hull City21:00Manchester United
Leicester City21:00Queens Park Rangers
Manchester City21:00Southampton
Newcastle United21:00West Ham United
Stoke City21:00Liverpool

Informasi sepakbola Jadwal Liga Inggris 2015 ini Insya Allah Espilen Blog update nantinya untuk menambahkan bulan berikutnya dalam jadwal pertandingan Liga Inggris beserta jam tayang pertandingan tersebut. Salam olahraga, semoga sajian jadwal terbaru Liga Inggris 2015 ini bermanfaat untuk Anda pecinta sepakbola.

Cerita Cinta Romantis Terbaru 2014 | ILMU HABIB

Tags
Cerita Cinta - Cinta pada umumnya sangat diidentikan dengan hal yang romantis dalam hubungan sepasang kekasih, cerita cerita di film barat maupun Indonesia cukup mempengaruhi pola pikir masyarakat terhadap penafsiran cinta yang sebenarnya. Cukup banyak cerita menarik tentang cinta yang pernah dibuat oleh para penulis di seluruh dunia, tak terkecuali di negara kita, misalnya Ketika Cinta Bertasbih yang memang sangat bagus alur ceritanya dengan sentuhan Islaminya. Mungkin kisah dari cerita tersebut patut diteladani karena menjunjung tinggi etika dalam merajut cinta yang penuh hikmah.

Dalam sebuah cerita terdapat unsur-unsur yang sebenarnya sangat menarik untuk dibahas, misalnya tokoh, alur cerita, tema, sudut pandang, dan latar atau tempat. Dan pembahasan mengenai unsur tersebut sudah menjadi materi wajib dalam pelajaran Bahasa Indonesia yang bisa Anda temui dalam kegiatan belajar di sekolah. Sebenarnya dengan memahami unsur yang terdapat dalam cerpen atau cerita akan memudahkan Anda mengerti secara keseluruhan cerpen yang baik dan benar.

Cerita cinta alangkah menyejukkan jika dibaca saat diri Anda sedang memiliki waktu santai dan kondisi hati yang tenang, pastinya ketenangan dan kedewasaan cinta akan menghampiri jiwa Anda. Jalan cerita yang bertemakan romantis di dunia seni masyarakat kita kebanyakan memiliki kemiripan, mungkin itu yang menjadikan masyarakat mulai jenuh dengan cerita tentang cinta yang alurnya selalu seperti itu-itu saja. Tetapi, banyak juga yang menceritakan cinta dari sudut pandang yang berbeda, contohnya cerita cinta yang ada dibawah ini.

Cerita Cinta
Cerita Cinta Romantis Terbaru 2014


"Tiga Kata Itu Tidak Cukup Sayang"

Pada siang yang cerah dan suasana alam yang tenang, sepasang kekasih yang bernamakan Alsyira dan Linear sedang duduk bersama di dekat pohon. Mereka berdua saling berpegangan tangan dan terdiam. Pada akhirnya Alsyira pun memulai pembicaraan.

Alsyira: Apakah dirimu benar mencintaiku?

Linear: Tentu saja, sayang..

Alsyira: Aku ingin mendengar dari lidahmu sendiri. Bukan dirimu mengatakannya saat aku bertanya saja.

Linear: Ahhh... kukira aku tak harus sampai begitu.

Alsyira: Lho, mengapa tidak?

Linear: Hmm... karena apa yah...

Alsyira: Aku kan hanya ingin dirimu mengatakan kalau dirimu mencintai aku. Itu saja, kenapa begitu saja sulit?

Linear: Tapi aku tidak bisa mengungkapkannya

Alsyirapun mulai menangis sesenggukan. Pikirannya mulai kabut dan ia pun yakin bahwa Linear tidak serius menjalin hubungan dengannya. Ia hanya bermain-main, dan ia tak pernah mencintainya secara tulus dari hatinya.

Alsyira: Kalau begitu dirimu tidak mencintaiku! Mengapa? Mengapa dirimu begitu tega terhadapku?

Linear: Jadi, apakah dirimu benar-benar ingin tahu?

Alsyira: Tentu saja! (bentaknya)

Linearpun meraih bahu Alsyira dan memeluk tubuh kecilnya itu dengan erat. Mencium keningnya dengan perlahan dan berbisik di telinganya, "Karena tiga kata itu tidak akan cukup untuk menggambarkan betapa aku begitu mencintaimu, sayang..."

Cinta tidak akan pernah cukup diungkapkan hanya lewat tiga kata 'Aku cinta kamu'. Percayalah, cinta itu lebih dari hanya sekedar untaian kata kata tersebut. Itulah Cerita Cinta yang Espilen Blog persembahkan untuk Anda yang mungkin sedang ingin meresapi sebuah cerita cinta yang menyentuh hati dan romantis tentunya.

Kumpulan Status Lucu FB Terbaru | ILMU HABIB

Tags
Status Lucu - Berbagi sebuah status lucu di Facebook adalah hal yang unik, karena bisa membuat orang lain yang membaca status FB tersebut tertawa. Facebook sebagai media sosial yang sangat populer keberadaannya memang cukup dibutuhi oleh banyak orang, entah itu untuk keperluan chatting dengan teman atau kekasih, mencari informasi baru, atau sekedar hiburan saja seperti halnya dengan berbagi status FB lucu di dinding profil Anda. Tidak semua orang bisa membuat status lucu hasil kreasi sendiri, karena biasanya masyarakat kita membuat status yang bersifat lucu selalu mendapatkannya dari sumber lain. Tapi kami rasa itu tidak menjadi masalah, yang terpenting bisa menghibur teman dengan status yang menarik.

Lucu bukan hanya bisa diterapkan dalam dunia nyata, di dunia maya seperti di social media pun sangat bisa. Karena nantinya akan ada tulisan lucu kita yang terpampang di halaman beranda FB orang lain, sehingga memungkinkan status lucu kita dibaca oleh banyak orang. Kegiatan sehari-hari yang membuat kita penat dan jenuh akan terusirkan dengan adanya status menghibur di beranda FB Anda, karena pastinya dengan hiburan yang membuat tertawa bisa menyegarkan kembali pikiran Anda.

Dalam lingkungan social media, istilah status berarti update informasi mengenai sesuatu, misalnya kita telah melakukan sebuah kegiatan dan lalu membuat status di media sosial FB. Namun dalam dunia nyata, status artinya hubungan asmara saat ini, jadi ini perlu diingat bagi Anda yang belum mengetahui maksud dan arti dari status, agar tidak salah kaprah. Dan jika Anda butuh referensi untuk membuat status FB lucu, dibawah ini Espilen Blog update status FB yang lucu dan membuat ngakak untuk Anda. Jangan lupa juga Pantun Lucu dibaca supaya lebih terhibur lagi.

Status Lucu FB
Kumpulan Status Lucu FB Terbaru

Status Lucu FB Terbaru


1. Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

2. Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.

3. Di Senayan ada konser Cokelat, Anang sama Gigi. Ternyata si Anang marah gak mau manggung! Panitia resah kenapa Anang jadi plin plan dan kecewa. Slidik punya slidik....Ga taunya Anang ngambek karena di spanduk tertulis:

Saksikan.... !! Gigi Anang Cokelat...

4. Setiap kali kamu merasa frustasi atau patah semangat lihatlah ke cermin dan katakanlah: �Aku benar-benar ganteng!� Pasti itu akan membuatmu bersemangat! Tapi� Jangan lakukan terlalu sering, karena�.Bohong itu dosa!

5. Seorang tukang Roti di tabrak Metro mini hingga terkapar dan sekarat.
Lalu polisi datang dan bertanya "Ada Apa Pak "? Lalu tukang roti yang
sekarat menjawab "Ada Keju, Ada nanas, Ada coklat pak..."

6. Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang,...
baru menghabisinya di sana.

7. Bang ojek bang | Siap neng, mau kemana neng ? | Kepo banget lo, mau tau banget sih ! | *mati*

8. Sepandai pandainya menahan �kebelet�, pasti keluar juga

9. Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

10. Seorang pelajar ditilang setelah menoleh kiri-kanan saat ulangan tanpa menyalakan lampu sen.

11. Di kecam para pecinta kucing, seluruh penjual nasi kucing kini gulung tikar

12. Untuk membongkar pertahanan Real Madrid, Pelatih Juventus Antonio Conte memborong Linggis, palu dan beberapa perkakas

13. Para ahli berpendapat bahwa obat paling mujarab untuk menghilangkan ngantuk adalah tidur

14. Kebanyakan orang Inggris tidak tahu, karena mereka tahunya Thank you.

15. Setelah mengetahui bahaya merokok di koran, seorang perokok memutuskan untuk berhenti membaca koran.

16. Dua Kapolsek Sampang Terancam Dicopot seragamnya karena sudah waktunya untuk dicuci.

17. Sekuat apapun lelaki... setegar apapun seorang wanita... suatu saat pasti akan menitiskan air mata.... karena satu masalah yaitu.... kelilipan..

18. Jika hidupmu sedang berada dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun apabila engkau sudah berdoa dan suasana di sekitarmu masih gelap, berarti Anda belum bayar listrik.

Silahkan pakai kata kata lucu dari kumpulan Status Lucu FB tersebut untuk dibagikan kepada teman-teman melalui dinding profil Anda. Semoga bermanfaat dan menghibur Anda dan kawan-kawan semua di FB. Semoga dapat berfaedah dan menghibur semua.

Harga Emas Antam Hari Ini | ILMU HABIB

Tags
Harga Emas Hari Ini - Emas Antam merupakan jenis emas yang paling dicari saat ini. Emas Antam sendiri merupakan emas buatan PT. Antam, Tbk yang wujudnya berupa emas batangan yang ciri-cirinya sangat khas dan khusus sehingga emas yang satu ini sangat sulit dipalsukan, dan itulah menurut Espilen Blog keunggulan dari emas Antam. Berbicara mengenai emas, barang yang satu ini terbilang mewah, karena bisa dikatakan sebagai perhiasan, terlebih lagi jika emas tersebut berstandar 24 karat yang tentunya paling mahal dibanding standar karat dibawahnya.

Penggunaan emas di negara kita bukan hanya sebagai perhiasan semata, tetapi juga biasa dipakai sebagai mas kawin dalam sebuah pernikahan. Jadi bisa dikatakan, emas merupakan barang yang sangat berharga dan bisa bernilai lebih jika emas tersebut adalah hasil pemberian dari orang tercinta. Emas yang saat ini cukup menjadi trend adalah emas antam yang biasanya dijadikan lahan investasi.

Harga emas yang memang tidak menentu alias berubah-ubah setiap hari membuat emas cukup dilirik menjadi ladang investasi menjanjikan di masa kini. Karena disaat kita membeli emas hari ini, bisa jadi beberapa bulan kemudian harga emas tersebut meningkat secara drastis, sehingga investasi emas antam ini bisa sangat menguntungkan Anda jika memang mampu memanfaatkan investasi emas dengan cerdik. Karena itulah investasi emas semakin banyak dijalankan banyak orang.

Harga Emas
Harga Emas Antam Hari Ini

Harga Emas Hari Ini


Itulah beberapa daftar Harga Emas Hari Ini untuk emas Antam. Harga jual dan beli biasanya memang berbeda, jika Anda mau mulai bisnis investasi emas Espilen Blog doakan semoga berhasil. Jangan lupa belilah emas di toko terpercaya yang menjual emas asli, dan harga emas Antam tersebut update setiap hari, sehingga berkunjunglah kembali kesini untuk melihat harga terbaru dari emas Antam.

Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru September 2014 | ILMU HABIB

Tags
Harga Samsung Galaxy - Dunia smartphone terus maju pesat, tak terkecuali para vendor smartphone seperti Samsung yang gencar mengeluarkan smartphone keluaran terbaru dengan spesifikasi tangguh yang ditawarkan ke pasaran dunia. Jenis Samsung yang paling diminati di tahun 2014 ialah Samsung Galaxy yang memang telah mengeluarkan berbagai seri, mulai dari HP Samsung Galaxy yang berharga murah, hingga harga Samsung Galaxy yang mahal. Untuk menemukan Samsung Galaxy memang bukan hal sulit, karena smartphone ini sangat familiar di pusat perbelanjaan elektronik, nama Samsung memang semakin mencuat setelah mengeluarkan seri Samsung Galaxy.

Seri tersebut bisa dikatakan sebagai seri Samsung terbaik hingga sekarang. Dalam daftar harga Samsung Galaxy terbaru yang Espilen Blog sajikan kali ini pun cukup banyak tipe yang tersedia dan bisa Anda beli di toko penjual Hp atau sejenisnya. Untuk tipe Samsung yang terbaru adalah Samsung Galaxy S5 yang bisa dibilang sebagai kakak kandung dari Galaxy S4. Selain itu ada juga Samsung Galaxy Note 4 yang kualitasnya lebih baik ketimbang versi sebelumnya. Dibawah ini Espilen Blog berikan juga harga baru dan juga Harga Samsung Galaxy bekas terbaru September 2014.

Harga Samsung Galaxy
Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru 2014

Daftar Harga Samsung Galaxy


Tipe HpHarga BaruHarga Bekas
Samsung Galaxy Note 3 N9000Rp6.400.000 Rp4.750.000
Samsung Galaxy Ace 3 3GRp1.900.000 Rp1.500.000
Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152Rp3.650.000 Rp2.850.000
Samsung Galaxy Y S5360Rp849.000 Rp550.000
Samsung Galaxy Star S5282 DuosRp789.000 Rp625.000
Samsung Galaxy Star S5280Rp789.000 Rp625.000
Samsung Galaxy Star Pro S7262Rp1.200.000 Rp.1.000.000
Samsung Galaxy Grand 2Rp3.000.000 Rp3.700.000
Samsung Galaxy Chat B5330Rp1.100.000 Rp800.000
Samsung Galaxy FameRp1.600.000 Rp1.220.000
Samsung Galaxy S III I9300Rp2.550.000 Rp2.100.000
Samsung Galaxy Ace 2 I8160Rp2.100.000 Rp1.500.000
Samsung Galaxy S4 Zoom C101Rp4.749.000 Rp4.249.000
Samsung Galaxy Star S5282 DuosRp789.000 Rp550.000
Samsung Galaxy S I9070 AdvanceRp2.888.000 Rp1.700.000
Samsung Galaxy Infinite i759Rp1.800.000 Rp1.550.000
Samsung Galaxy Ace Plus S7500Rp2.100.000 Rp1.500.000
Samsung Galaxy mega 6.3 I9200Rp4.829.000 Rp4.300.000
Samsung Galaxy Young S6310Rp1.200.000 Rp900.000
Samsung Galaxy S III mini I8190Rp2.645.000 Rp2.100.000
Samsung Galaxy S4 I9500Rp6.200.000 Rp4.900.000
Samsung Galaxy S4 Mini I9190Rp4.500.000 Rp3.750.000
Samsung Galaxy Core Duos I8262Rp2.350.000 Rp1.800.000
Samsung Galaxy Star S5282 DuosRp789.000 Rp600.000

Cukup sekian update bulan ini dalam Daftar Harga Samsung Galaxy terbaru 2014. Namun perlu diingat, bahwa biasanya harga tiap tipe HP bisa berbeda-beda di setiap tempatnya. Tapi yang terpenting HP Samsung Galaxy tersebut tetap berkualitas sesuai keinginan kita.