Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Cinta Lucu Menghibur | ILMU HABIB

Kata Kata Bijak Lucu - Hiburan adalah sesuatu yang semestinya ada dalam kehidupan sehari-hari setiap orang agar terhindar dari stress. Dalam hal ini, maksudnya maksudnya agar hidupnya tetap enjoy dan terjauhi dari hal-hal yang membebankan pikiran. Ya, menjalani hidup dengan selalu bahagia adalah karakter positif yang bisa memberikan senyuman untuk dunia yang meliputi diri sendiri dan juga orang lain. Hiburan yang begitu mengundang bibir untuk  tertawa biasanya hadir melalui sebuah kata bijak lucu yang disampaikan melalui tulisan ataupun secara lisan melalui lawakan seseorang, seperti acara komedi. Sebagian besar orang di negara ini memang memiliki selera humor yang sangat tinggi, wajar saja jika kita dikenal sebagai bangsa yang selalu tersenyum dan tertawa meskipun banyak masalah terjadi pada negeri ini.

Kebahagiaan bisa didapatkan dengan berbagai cara karena pada dasarnya bahagia itu memang sederhana, dengan tertawa bersama sahabat saja itu sudah termasuk kebahagiaan yang luar biasa dan nyaman di hati. Sesuatu yang sebenarnya membahagiakan akan terasa menyedihkan jika kita berpikir negatif, dan kita sebagai manusia memang seharusnya senantiasa berpikir positif agar kebahagiaan di dalam hati dan juga pikiran selalu terjaga, dan Anda bisa melakukan hal itu dengan membaca kata bijak lucu banget yang membuat Anda ngakak dan bahagia bersama teman-teman. Dan Espilen Blog menginginkan Anda mau membagikan tulisan ini dengan tujuan menghibur kawan Anda supaya sama-sama berbahagia.

Mungkin akan membosankan seandainya sebuah kata kata itu hanya dalam konteks ungkapan yang bijak saja seperti halnya motivasi Mario Teguh, dan kinipun sudah banyak kalimat lucu yang bertebaran, khususnya di internet, sebenarnya ini sangat bagus untuk memberikan hiburan dan mengatasi kebosanan setiap orang. Membaca ataupun mendengarkan sebuah ungkapan lucu atau lawak memang begitu menyenangkan, karena bisa membangkitkan suasana hati menjadi lebih ceria. Bagaimanapun juga, keceriaan memang harus selalu ada dalam keseharian hidup kita, karena jika hidup terus-menerus dilanda kesedihanan, bagaimana bisa membahagiakan diri sendiri, apalagi orang lain? Oleh karena itu juga Espilen Blog dengan senang hati memberikan koleksi kata lucu yang mungkin tidak semuanya lucu dikarenakan Anda sudah pernah membacanya ataupun karena hal lain.

Kata Kata Lucu
Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Cinta Lucu Menghibur

Menyegarkan pikiran biasa orang lakukan ketika sedang jenuh atau lelah sesudah beraktivitas selama satu hari penuh, beragam cara dilakukannya untuk meningkatkan rasa bahagian di hatinya, mulai dari menonton acara komedi, mendengarkan cerita lucu, dan bisa juga dengan membaca ungkapan lucu yang bersebaran di internet. Kelakuan yang lucu sesungguhnya memang sangat dibutuhkan dalam suatu lingkungan agar suasana yang hangat tetap terasa. Baiklah, silahkan simak dan jangan lupa juga untuk share beberapa kata motivasi lucu dibawah ini.

Kumpulan Kata Kata Lucu


1. Kebanyakan orang Inggris, tidak tahu 'Terima Kasih', mereka tahunya 'thank you'

2. 150% Orang di dunia tidak tahu kalau persen cuma sampai 100.


3. Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

4. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga.

5. Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.

6. Kita seharusnya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.

7. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang setiap pria yang tidak sukses 
terkadang ada dua wanita atau lebih.

8. Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

9. Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.

10. Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

11. Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.

12. Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan.

13.  Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.

14. Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.

15. Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya.

16. Jangan tertarik kpd seseorang karena parasnya, tapi buat orang lain tertarik dgn keelokan parasmu.

17. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, karena hanya dengan itu kamu bisa pergi ke tempat-tempat kamu ingin pergi.

18. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.

19. Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat.

20. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.

21. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dari pada menangis

22. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.

23. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.

24. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.

25.  Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, Lupa aku pake celana.

26. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.

27. Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

28. Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yg jelek.

29. Kebohongan adalah kejujuran yg tertunda

30. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

31. Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.

32. Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

33. Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

34. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

35. Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.


Kata Kata Lucu

36. Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?

37. Hal utama dalam mencari suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi.

38. Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja mencintai tanpa alasan.

39. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.

40. Bermimpilah ttg apa yg ingin kamu impikan, jadilah seperti yg kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.

41. Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org tua kpd anaknya, 3. Cinta fitri

42. nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka� buang sampah sembarangan!

43. Kmu berada disudut jalan tersipu malu.Wajah kmu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya.

44. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.

45. Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

46. wanita cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

47. Masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.

48. Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya

49. Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

50. Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda.

51. Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena  warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.

52. Sisi positif merokok sebenernya banyak : "Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin..."

53. Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

54. Seekor nyamuk bertanya kepada anaknya
Nyamuk : "Gimana nak rasanya belajar terbang?"
Anak Nyamuk : "Enak mak... keren...!"
Nyamuk : "Kok bisa gitu..?"
Anak Nyamuk : "Habis, tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan, Mak...

55. Teganya kau.. aku telpon  kamu tak jawab, aku sms pun kamu tak balas, dasar jahat kau. ok ...ternyata aku sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis dan harus di isi dulu.

Diatas adalah sedikit informasi seputar kumpulan Kata Kata Lucu yang bisa Espilen Blog sagikan untuk Anda. Bagi Anda yang mungkin sedang bosan ataupun merasa galau, semoga kumpulan kata ini bisa memberikan hiburan yang baik bagi hati dan pikiran Anda. Selain itu, Anda juga bisa membagikan kata mutiara lucu ini ke teman-teman atau sanak saudara agar semuanya turut merasakan hiburan yang nyata.

Arti Istilah-istilah Dalam Sepakbola Lengkap | ILMU HABIB

Arti Istilah-istilah Dalam Sepakbola - Sepakbola merupakan olahraga paling populer sejagat raya, hal ini bisa dilihat dengan banyaknya fans maupun penggemar klub sepakbola dan juga tim nasional sepakbola dimana-mana termasuk di negara kita. Banyak orang yang sangat menyukai sepakbola, namun tidak sedikit juga yang belum paham atau mengerti dengan istilah-istilah yang terdapat di dunia sepakbola. Mungkin Anda sendiri pernah bertanya-tanya apa itu overlapping, heading, offside, dan lain-lain. Nah, Insya Allah semua istilah sepakbola tersebut secara lengkap akan terjawab di artikel Espilen Blog kali ini.

Sepakbola


1. Pressing
Pressing adalah suatu cara yang dilakukan oleh pemain atau sebuah tim untuk menekan penguasaan bola dari lawan. Dalam artian tidak memberikan celah sedikitpun bagi lawan untuk menyerang daerah pertahanan kita.


2. Offside
Mungkin Anda sudah tahu apa itu offside. Offside merupakan pelanggaran yang dilakukan oleh sebuah tim yang salah satu atau banyak pemainnya berada di belakang garis pertahanan lawan, dalam wujud pelanggarannya seorang linesman akan mengangkat bendera offside apabila terjadi offside.


3. Juggling

Ini merupakan sebutan untuk proses mengangkat bola dengan kaki, sama hal nya dengan takraw, bola dalam juggling dimainkan di kaki oleh satu atau banyak orang dengan mengangkat bola berkali-kali.


4. Free Kick

Yaitu sebutan untuk tendangan bebas. Tendangan bebas terjadi jika seorang pemain dilanggar oleh lawannya di luar kotak penalti.


5. Fair Play

Fair play merupakan peraturan yang diberlakukan oleh FIFA (Federasi Sepakbola Dunia) dalam rangka menciptakan permainan yang adil dalam se-pakbola. Slogannya adalah "My Game is Fair Play", yang biasanya sering kita lihta jika pertandingan resmi akan segera dimulai.


6. Heading

Heading adalah sebutan untuk meyundul bola. Salah satu pesepakbola yang mempunyai kemam-puan mumpuni dalam menyundul bola adalah pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo.


7. Passing

Merupakan proses memberikan atau mengum-pan bola ke-pada teman se-tim. Passing terdiri atas, long pass, back pass, short pass. Salah satu -pese-pakbola yang memiliki kemam-puan luar biasa dalam mengumpan bola adalah Steven Gerrard.


8. Dribbling

Yaitu proses menggiring atau membawa bola dengan kaki. Salah satu -pemain yang mempunyai skill hebat dalam men-dribbling bola adalah Lionel Messi. Saking hebatnya, Messi -pernah mencetak gol dengan melakukan dribbling hingga melewati 5 pemain, dan gol tersebut miri-p dengan apa yang pernah dilakukan oleh Diego Maradona.


9. Overlapping

Adalah seorang pemain berpindah posisi untuk membantu timnya dalam menyerang pertahanan lawan.


10. Crossing

Ialah memberikan umpan silang kepada teman se-tim untuk mencetak gol ke gawang lawan.


11. Blunder

Istilah bagi pemain yang melakukan kesalahan, seperti kiper yang gagal dalam menangkap bola dengan sempurna sehingga mengakibatkan gawangnya kebobolan.


12. Kickoff

Adalah Awal atau dimulainya sebuah pertandingan


13. Hattrick

Adalah Pemain yang mencetak 3 gol dalam satu pertandingan


14. Quattrick

Adalah Pemain yang mencetak 4 gol dalam 1 laga/pertandingan


15. Capolista

Yaitu sebutan untuk tim yang memuncaki klasemen Liga Italia


16. Assist

Adalah Pemain yang telah berjasa memberikan umpan kepada kawan setimnya sehingga berbuah gol.


17. Agregat

Jumlah skor setelah bertanding antar kandang dan tandang, misalnya pada leg-1 Chelsea menang 1-0 atas Barcelona. Dan padaa leg ke-2 Chelsea kalah 3-0, berarti agregat dari pertandingan tersebut adalah 1-3 untuk kemenangan Barca.


Demikianlah artikel yang bisa Espilen Blog sampaikan mengenai Arti Istilah-istilah Dalam Sepakbola. Semoga dapat membantu Anda menemukan definisi atau pengertian dari berbagai istilah yang ada di dunia sepakbola secara tepat.

Jadwal Puasa Ramadhan 2015 1436H | ILMU HABIB

Tags
Jadwal Puasa 2015 - Awal puasa Ramadhan 2015 akan Espilen Blog sampaikan jadwalnya. Tentunya bagi Anda yang seorang muslim mengetahui kapan dimulainya hari pertama puasa adalah hal yang penting, Berbicara soal kegiatan yang satu ini, puasa adalah kegiatan menahan diri dari segala macam hawa nafsu yang menyerang kita mulai dari terbit fajar hingga waktu Maghrib, jadi puasa bukan hanya sekedar menahan diri sendiri dari haus dan lapar saja. Sungguh banyak manfaat puasa yang bisa kita raih, dan itulah letak keistimewaan puasa, selain mendapatkan ganjaran pahala yang sangat besar, disaat bulan puasa Ramadhan pula doa kita akan diijabah oleh Allah SWT jika kita berdoa dengan sungguh-sungguh dan dibarengi dengan puasa dan ikhtiar yang ikhlas.

Puasa ramadhan merupakan hari yang ditunggu-tunggu umat muslim di seluruh dunia, termasuk bangsa kita. Banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan hanya di bulan Ramadhan saja, namun tidak pada bulan lainnya, seperti buka bersama, Sholat Tarawih, membangunkan orang sahur di jalan raya, tradisi pukul bedug sesudah Tarawih dan masih banyak lagi. Sesudah bulan puasa tentunya akan ada yang namanya Idul Fitri yakni hari yang menandakan bahwa puasa Ramadhan telah berakhir dan merupakan hari kemenangan bagi umat Islam. Apakah Anda sudah penasaran Jadwal Puasa 2015 1436 H ini? Silahkan simak detail jadwal awal puasa berikut ini.

Jadwal Puasa 2015
Jadwal Puasa Ramadhan 2015 1436 H

Jadwal Puasa Ramadhan 2015 1436H

Awal Puasa Ramadhan 1436 H     : Kamis, 18 Juni 2015 Masehi
Jumlah Hari Berpuasa                   : 29 Hari.

Hal diatas merupakan hasil perhitungan sebagai berikut : *)

A. Awal Ramadhan 1436 H
  • Ijtimak akhir bulan Sya'ban             : Selasa, 16 Juni 2015 Masehi pada jam 21.05 WIB
  • Ketinggian hilal malam Rabu          : -2,32 derajat
  • Ketinggian hilal malam Kamis        : 10,15 derajat
  • Tanggal 1 Ramadhan                       : Kamis, 18 Juni 2015 Masehi


B. Idul Fitri / 1 Syawal 1436 H
  • Ijtimak akhir bulan Ramadhan          : Kamis,16 Juli 2015 Masehi pada jam 08.21 WIB
  • Ketinggian hilal malam Jumat           : 3, 62 derajat
  • Tanggal 1 Syawal                              : Jumat, 17 Juli 2015 Masehi


*) Merupakan hasil Hisab dari Lajnah Falakiyah Yayasan Perjuangan Wahidiyah dan juga Pondok Pesantren Kedunglo di Kediri, Jawa Timur, Yang berdasarkan berdasarkan Imkanurrukyah untuk lokasi DKI Jakarta (106.82'BT dan 6.18'LS)

Bulan yang penuh dengan kemenangan ini memang bulan yang sangat membahagiakan bagi umat muslim di seluruh dunia. Tidak memandang harta, ras, umur, atau apapun itu semua umat muslim diwajibkan melaksanakan puasa Ramadhan. Mari kita sambut bulan puasa Ramadhan 1436 H ini dengan penuh suka cita dan perasaan yang bahagia. Jadwal Puasa 2015 1436 H diatas Espilen Blog dapatkan dari berbagai referensi dan menurut informasi yang kami dapatkan penentuan awal puasa Ramadhan ini antara pemerintah RI (Kementrian Agama Republik Indonesia) dan seluruh organisasi Islam dibawah naungannya (termasuk juga Muhammadiyah dan Nadhlatul Ulama) diperkirakan bakal kompak.

Sebelumnya, saya admin Espilen Blog mengucapkan selamat berpuasa bagi seluruh umat muslim dimanapun berada, semoga perjalanan ibadah puasa ramadhan kita di tahun ini lebih baik, Aamiin. Terima kasih banyak dan sebelumnya mohon maaf juga jika ada kesalahan informasi berkaitan dengan Jadwal Puasa Ramadhan 2015 kali ini. Semoga bermanfaat.

Menu Buka Puasa Yang Sehat | ILMU HABIB

Menu Buka Puasa - Bulan puasa adalah bulan dimana banyak makanan-makanan tertentu yang biasanya hanya dihidangkan pada saat puasa Ramadhan, contohnya makanan yang paling populer saat puasa Ramadhan adalah kolak pisang. Ya, sudah menjadi tradisi ramadhan di negara kita bahwa berpuasa tanpa berbuka atau sahur dengan kolak rasanya kurang afdol. Selain sudah menjadi tradisi, kolak pisang juga memang mempunyai rasa yang enak dan menyehatkan tubuh. Jadi wajar saja banyak lapisan masyarakat yang menghidangkan menu buka puasa kolak bagi dirinya sendiri dan juga keluarga atau teman.

Aneka menu buka puasa yang paling populer selain kolak pisang adalah es blewah. Ya, pasti akan terasa nimatnya setelah berbuka dengan kolak pisang kemudian dilanjutkan dengan meminum es blewah. Wah, pasti terasa nikmat sekali kesegarannya. Setelah berpuasa seharian hingga Maghrib tentuya akan terasa haus di tenggorokan kita, dan meminum es blewah pastinya memberikan kesegaran tersendiri bagi tubuh. Menu buka puasa yang menjadi ciri khas saat bulan Ramadhan memang sangat banyak, namun sekarang Espilen Blog mau share resep kolak pisang yang enak dan juga resep menu buka buasa es blewah yang sehat dan segar.

Menu Buka Puasa Yang Sehat


1. Resep Kolak Pisang Enak

Menu Buka Puasa
Menu Kolak Pisang

Kombinasi kolang-kaling, ubi merah, labu kuning dan bahan lain menjadikan kolak pisang lebih spesial. Resep kolak pisang komplet wajib untuk anda coba.

Bahan Yang Diperlukan :
  • 2 buah pisang tanduk, kemudian dipotong miring
  • 100 gram kolang kaling 
  • 200 gram ubi merah, kemudian dipotong-potong
  • 200 gram labu kuning, kemudian dipotong kotak
  • 200 gram singkong, kemudian dipotong-potong
  • 50 gram nangka, kemudian dibelah dua memanjang
  • 400 gram gula merah, kemudian disisir halus
  • 2 lembar daun pandan, kemudian disimpulkan
  • 1 sendok teh garam 
  • 1.500 ml air 
  • 800 ml santan yang terbuat dari 1 butir kelapa 


Cara Membuat Menu Buka Puasa Kolak
  1. Rebus air, ubi, labu kuning, dan singkong sampai matang. Masukkan gula merah, dan daun pandan. Masak sampai mendidih.
  2. Tambahkan pisang dan kolang kaling. Masak sampai meresap.
  3. Masukkan nangka, garam, dan santan. Masak sampai mendidih.
  4. Resep ini dibuat untuk 10 porsi


2. Resep Menu Buka Puasa Es Blewah

Es Blewah Yang Segar dan Menyehatkan

Bahan Yang Diperlukan
  • 250 gr blewah, kerok memanjang
  • 250 gr sari kelapa
  • 100 gr kolang-kaling, iris tipis
  • 100 gr gula pasir
  • 100 ml air
  • 500 gr es serut
  • 10 sdm sirup cocopandan


Cara Membuat Es Blewah Enak dan Segar
  1. Siapkan gelas saji untuk es blewah, kemudian tata blewah, sari kelapa, dan juga kolang kaling.
  2. Tutup dengan es serut dan sirup merah.
  3. Dan Es Blewah segar pun siap disajikan.

Itulah daftar anek Menu Buka Puasa yang sehat rekomendasi dari Espilen Blog. Semoga sajian resep berbuka puasa ataupun sahur diatas bisa menjadi referensi Anda dalam menyiapkan menu sahur atau berbuka puasa yang enak, segar, dan menyehatkan.

Aplikasi Edit Video Terbaru Terbaik 2015 | ILMU HABIB

Tags
Aplikasi Edit Video - Jika anda ingin membuat video berkualitas terbaik maka lihat dulu beberapa Daftar Software Aplikasi Edit Video PC Terbaik secara offline ini. Diantaranya mampu merekam, memprose dan mentransmisikan video maupun film menjadi lebih menarik. Anda pun dapat memanfaatkan software gratisan ini untuk mendokumentasikan peristiwa � peristiwa penting dalam kegiatan anda. Tak perlu harus membeli aplikasi mahal untuk mendapatkan kualitas yang bagus karean cukup dengan daftar aplikasi dibawah ini, maka anda dapat memiliki model video yang berkualitas tinggi tanpa perlu memikirkan biaya. Penasaran? langsung saja lihat pilihan-pilihan terbaik dan terbaru yang diambil dari banyak referensi.

Aplikasi Edit Video
Aplikasi Edit Video Terbaru

Aplikasi Edit Video


1. Storyboard Pro Software
Aplikasi offline ini nampak lebih praktis dan elegan sedangkan dalam pembuatan videonya memiliki fitur � fitur yang lengkap dan unik sehingga menjadi salah satu editing video terbaik. Storyboard umunya ditujukan kepada para guru, siswa maupun orang � orang rumahan yang menjadi pembuat proyek video. Diantara fiturnya meliputi dapat memasukkan deskripsi dan judul, ketertiban pengeditan, audio dan grafis menarik serta masih banyak lagi

2. ZS4 Video Editor
Nah bagi anda yang menyukai komponen � komponen gabungan untuk membuat sebuah video maka cocok sekali jika menggunakan aplikasi ini. ZS4 merupakan video editing dan compositing yang menyediakan fasilitas penggabungan dari jenis foto, video, audio menjadi satu.

3. Video Spin
Software ini adalah bentuk aplikasi yang didasari dengan model studio. Sehingga penggunaanya sangat baik dan bagus untuk membuat video besar seperti film atau cerita-cerita pendek.  Penampakanya pun terlihat professional dan tentunya akan mendukung pekerjaan anda dengan lebih praktis.

4. Freemake Video Converter
Sesuai dengan namanya bahwa Freemake masuk dalam  Aplikasi Edit Video terbaik dengan segala fitur � fitur yang menarik. Beberapa kemudahan editing untuk sebuah video yaitu anda bisa melakukan drap and drop ke progam tersebut sehingga memudahkan anda menggabungkan beberapa  potongan video untuk menjadi satu. Selain itu ada fungsi konversi ke format yang ingin anda pilih bahkan mengupload video secara langsung ke youtube pun juga bisa.

5. Movie Storm
Aplikasi edit video offline ini merupakan model perangkat lunak dengan aplikasi 3D yang sangat lengkap. Jadi bagi anda yang berminat ingin membuat video bermodel 3D maka saran terbaik adalah menggunakan software Movie Storm. Anda juga dapat memberikan efek � efek animasi yang mengagumkan dan menarik dengan mudahnya.

6. PhotoFilmStrip
Nah bagi anda yang menyukai model tampilan video yang berbentuk slide show selain Power Point, maka ada salah satu software terbaik yang secara gratis dapat anda miliki yaitu PhotoFilmStrip. Software ini dapat secara efektfi menyesuaikan pembuatan slide dan jalur gerak dari beberapa kumpulan foto yang ingin anda buat video. Sedangkan output file bisa berformat VCD, SVCD, DVD sampai FULL-HD.

7. Avidemux
Ini adalah edito video terbaik dan praktis dengan segala penawaran kemudahanya. Selain itu tujuan perancanganya untuk mempermudah membuat potongan � potongan video yang sederhana serta menyediakan juga beberapa tugas pengkodean. Dukungan jenis file juga sangat banyak diantaranya AVI,DVD, file MPEG, MP4 maupun ASF.

8. CineFX Jashaka
CineFX juga menjadi Aplikasi Edit Video terbaik diantara lainya. Anda dapat melakukan editing, encoding, animasi bahkan melakukan efek � efek visual dengan hanya menggunakan software tersebut. Modelnya nampak profesioanl sehingga dapat mendukung kerjaan anda dalam pembuatan video. Disisi lain anda dapat menciptakan film dengan efek blockbuster dan efek khusus lainya

Itulah dari banyak Daftar Software Aplikasi Edit Video PC Terbaik dan terbaru 2015 dari Espilen Blog. Semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda yang mau mengedit video, entah itu video dari Android Anda atau yang berada di PC Anda. Silahkan sebarluaskan juga kepada kerabat, teman maupun orang lain agar jika dirasa informasi ini penting bagi mereka. Sekian.

Peluang Usaha 2015 Indonesia Yang Menjanjikan | ILMU HABIB

Tags
Peluang Usaha 2015 - Bagi anda yang ingin menambah pundi-pundi uang dengan pekerjaan sampingan mungkin Peluang Usaha ini akan bisa membantu anda untuk mewujudkanya. Semua usaha itu tidak selalu membutuhkan modal banyak agar bisa mendapatkan keuntungan banyak, namun ana juga bisa dengan bermodal kecil pun akan memiliki keuntungan yang serupa. Diantara syarat mutlaknya yaitu bahwa anda harus bisa lebih pintar mempromosikan peluang usaha anda pada teman, kerabat atau orang lai disekeliling anda entah itu bisa menggunakan media brosur, dari omongan orang bahkan bila anda mahir untuk media internet maka promosi online pun bisa anda lakukan secara mudah dengan memanfaatkan sosial media. Diantara beribu macam peluang usaha, dibawah ini merupakan pilihan yang terbaik menurut penulis untuk membukan usaha dari modal kecil.

Peluang Usaha 2015
Peluang Usaha 2015 Indonesia Yang Menjanjikan

Peluang Usaha 2015


1. Penjualan Roti
Pasti anda sudah banyak tahu bahwa roti � roti yang dijual dipasaran biasanya laku kerasa bahkan laris terjual habis. Nah anda bisa memanfaatkan peluang tersebut dengan menjual roti bermodal kecil dahulu. Cobalah untuk bisa membeli alat seperti oven dan beberapa peralatan pendukung lainya. Kira � kira modal awal 1-2 jutaan saja. Dan itupun bisa lebih cepat kembali jika anda sudah mempunyai link � link untuk menyuplai roti buatan anda. Ingat bahwa roti yang disukai dipasaran itu biasa � biasa saja, jadi buatlah produk roti yang menawarkan perbedaan namun bisa diterima oleh dimasyarakat seperti roti selai, roti isi tahu atau roti jenis lainnya.

2. Jasa Laundry
Nah bagi anda yang bertempat di perkotaan atau berdekatan dengan area kampus, bisnis laundry ini sangat menjanjikan. Hanya bermodalkan mesin laundry, setrika dan pengering buatan anda pun bisa secara langsung membuka usaha dirumah anda. Bisnis ini akan cocok sekali diterapkan karena masih banyak orang � orang disekeliling anda membutuhkan jasa ini, karena biasanya mereka tak ingin repot mencuci pakaian sendiri atau karena musim hujan jadi tak sempat mencuci pakaian dan takut tidak kering � kering.

3. Bisnis Pulsa
Walau anda bertempat didesa, bisnis pulsa masih sangat cocok untuk diterapkan. Kenapa? karena di era modern ini hampir semua orang mempunyai HP sedangkan untuk memanfaatkanya butuh pulsa agar bisa mengirim sms atau menelepon teman, kerabat maupun keluarga. Jadi anda bisa membuka modal kecil dahulu dengan membeli deposit di counter pusat yaitu pada minimalnya adalah 100 ribu rupiah saja. Dan silahkan anda mengawalinya pada tetangga didekat anda, maka suatu ketika omongan � omongan tetangga pun  bisa sampai keseluruh desa hingga anda akan siap untuk membuka counter pribadi di rumah anda.

4. Menjadi Penulis Lepas
Anda tidak akan pernah tahu bahwa orang � orang yang mempunyai situs atau blog selalu mengupdate kontenya melalu jasa penulis entah untuk tujuan apa. Anda tak harus memikirkan itu, namun cobalah anda sekarang belajar menulis dan mengikuti forum � forum internet untuk mendapatkan artikel apa saja yang laku. Lalu dikemudian hari cobalah 5-10 artikel yang bagus, unik dan menarik. Jualaah pada forum tersebut, maka anda akan kaget bahwa tulisan anda bisa terjual dengan cepat. Bisnis ini memang menjanjikan namun harus ada ketelatenan pada pencarian dan penulisan artikel. Modalnya yaitu Laptop dan modem.

Itulah diantara sekian banyak Peluang Usaha 2015 Indonesia yang menjanjikan dengan modal kecil yang bisa anda lakukan tanpa harus pikir panjang. Namun ingat selalu bahwa bisnis itu tidak hanya membangun saja, namun bagaimana melihat prospek jangka panjang hingga usaha anda bisa bertahan dalam waktu yang lama, Sukses untuk bisnis Anda.

Contoh Laporan dan Cara Membuat Laporan Lengkap | ILMU HABIB

Tags
Contoh Laporan - Membuat laporan kerap kali dilakukan dalam mengerjakan tugas laporan prakerin atau laporan kegiatan yang ditugaskan oleh guru di sekolah. Bagi Anda yang sedang mencari contoh laporan yang baik dan benar lanjutkanlah membaca artikel ini hingga akhir. Membuat laporan bisa dibilang mudah, juga sulit. Karena memang laporan harus mempunyai format penulisan yang baik. Selain itu, isi yang mudah dipahami sudah menjadi keharusan agar pembaca mengerti apa yang dimaksud dalam isi laporan tersebut, sehingga pembaca akan antusiasi membacanya.

Laporan adalah segala sesuatu, baik itu peristiwa atapun kegiatan yang dilaporkan dan dapat berbentuk lisan ataupun tertulis berdasarkan fakta atau peristiwa yang terjadi. Laporan memiliki berbagai jenis, seperti laporan perjalanan, laporan penelitian, dan laporan perjalanan. Pada hakikatnya, laporan perjalanan adalah cerita tentang perjalanan yang kita lakukan. Laporan perjalanan termasuk laporan nonformal karena tidak menggunakan sistematika standar laporan resmi. Berikut adalah beberapa contoh cara membuat laporan dengan penulisan yang benar dan juga sesuai kaidah yang telah ditentukan.

Contoh Laporan dan Cara Membuat Laporan
Contoh Laporan

Sebuah laporan harus memiliki format yang baik dan benar harus mengandung beberapa sifat seperti berikut ini:
  1. Mengandung imaginasi
  2. Laporan harus sempurna dan lengkap
  3. Laporan harus disajikan secara menarik
  4. Macam-Macam Laporan

Cara Membuat Laporan

Sistematika Laporan terdiri dari beberapa bagian, diantaranya :
  • Kata Pengantar
  • Daftar Isi
  • Daftar Tabel
  • Daftar Gambar
  • Daftar Lampiran

Bab I. Pendahuluan
A. Latar Belakang Penelitian/Pengamatan
(Mengapa kita mengamati peristiwa tersebut)

B. Tujuan Pengamatan
(Untuk apa kita mengamati peristiwa tersebut )

C. Kegunaan Pengamatan
(Apa manfaat atau kegunaan kita melakukan pengamatan, baik untuk kita sendiri maupun untuk orang lain)


Bab II. Isi Utama Laporan
(disini dibahas mengenai cara pengolahan (termasuk bahan-bahan untuk pembuatan manisan, alat-alat yang digunakan, berapa biaya yang diperlukan dll), hasil dari pengolahan, pemasaran, siapa yang membelinya dan lain-lain yang menurut anda berhubungan dengan pengolahan manisan rumput laut.


Bab III. Kesimpulan dan Saran
A. Kesimpulan
Yakni, ringkasan terhadap pengamatan yang telah dilakukan.

B. Saran
(ditujukan untuk pembuat manisan, dan untuk penulis laporan)
Daftar Pustaka (daftar sumber-sumber dari buku,majalah,koran dll)
Lampiran-Lampiran (catatan-catatan yang kita peroleh dari orang yang kita teliti seperti daftar harga bahan-bahan pembuat manisan, dan lain-lain yang dikeluarkan oleh pembuat manisan)

Contoh Laporan

Berikut ini adalah beberapa contoh yang bisa Anda gunakan, silahkan klik salah satu nya:
  1. Laporan Kegiatan Pelatihan Umum
  2. Laporan Kegiatan Penelitian
  3. Laporan Kegiatan Program Guru
  4. Laporan PKL Prakerin
Berbicara mengenai laporan, sebetulnya tidak sulit untuk membuat nya. Kita hanya perlu memahami kaidah yang berlaku agar hasil tulisan kita terlihat professional dan rapih. Kumpulan contoh laporan dan cara membuat nya diatas semoga dapat membantu menyelesaikan pekerjaan Anda maupun tugas ataupun yang lainnya. Terima kasih telah membaca info Contoh & Cara Membuat Laporan. Semoga bermanfaat.

Hasil, Topskor & Klasemen Liga Spanyol 2014-2015 | ILMU HABIB

Hasil, Topskor & Klasemen Liga Spanyol 2014 - Salah satu liga di kawasan Eropa dengan tingkat persaingan tersengit adalah La Liga Spanyol. Ya, liga yang dihuni oleh banyak pemain kelas dunia semacam Ronaldo, Messi, Xavi, dan Bale ini memang cukup digemari banyak pecinta sepakbola, selain permainan antar tim yang enak dilihat, juga kualitas pemain yang diatas rata-rata. Oleh karena itu sangat wajar apabila siaran langsung Liga Spanyol dimanapun berada selalu laris manis ditonton jutaan pasang mata. Hasil dan juga Klasemen La Liga akan Espilen Blog bahas di kesempatan kali ini.

Dari liga hebat yang satu ini bisa kita lihat setiap tim sangat memperhatikan pembinaan pemain usia muda, pertandingan-pertandingan yang sportif, dan pastinya skill para pemain La Liga yang diatas rata-rata. Wajar saja, jika hasil nya timnas Spanyol berhasil menjadi juara dunia 2010, meskipun di Piala Dunia 2014 mereka hanya mampu finish di babak grup saja. Perlu Anda ingat bahwa kehebatan sebuah timnas berawal dari liga yang baik dan kompetitif, selain itu ada juga faktor pembinaan pemain. Terlepas dari itu, di kompetisi musim lalu Atletico Madrid tampil cukup trengginas dan berhasil menggoyahkan hegemoni duo Madrid dan Barca yang biasanya selalu berada di 2 besar pada musim-musim sebelumnya.

Walaupun di Piala Dunia 2014 timnas Spanyol gagal total alias tidak mampu meraih prestasi seperti beberapa tahun sebelumnya, namun prestise dari sebuah liga bernama La Liga ini tak pernah surut dicintai oleh para fans salah satu klub La Liga, macam Madrid dan Barcelona. Bagi hampir semua orang, kedua tim ini memang maskotnya La Liga, mengingat kedua tim itulah paling berprestasi di Liga Spanyol maupun kompetisi Eropa sepanjang sejarah persepakbolaan Spanyol, dan kini sudah muncul lagi kekuatan baru yang memang musim lalu sangat berprestasi, yakni Atletico Madrid.

Liga Spanyol
Hasil, Topskor & Klasemen Liga Spanyol 2014-2015

Dan statistik lengkap hasil Liga Spanyol tadi malam pun menarik untuk kita simak. Bukan hanya persaingan antara tim kuat untuk menjadi jawara di papan klasemen seperti Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid tetapi juga persaingan yang sengit untuk memperbutkan gelar top skor. Para striker semua klub pastinya berusaha semaksimal mungkin untuk menjebol gawang lawan demi menjadi top skor di Liga Spanyol 2014 ini. Dan tabel dibawah menunjukkan Ateltico mengalami perkembangan yang signifikan secara peringkat dibanding musim lalu.

Kami pikir semua tim berpeluang besar untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik dibanding musim sebelumnya, karena hampir semua tim melakukan perubahan terhadap skuadnya, ada yang membeli pemain muda dengan harga yang murah, dan ada pula yang secara spontan membeli pemain bintang dengan harga fantastis. Selain itu, pergantian pelatih pun dilakukan beberapa klub musim ini, hal ini tentunya supaya performa tim semakin meningkat dengan hadirnya pelatih baru yang diharapkan lebih berkualitas.

Semarak atau euforia serunya Liga Spanyol bukan hanya terjadi di negara Spanyol saja, tetapi juga di seluruh dunia termasuk Indonesia yang memang dikenal sebagai pangsa pasar yang besar untuk klub-klub Liga Spanyol maupun kompetisi Eropa lainnya. Kemenarikan dari liga yang satu ini memang cukup banyak, mulai dari adanya pemain bintang semacam Lionel Messi, Xavi, Bale, dan Cristiano Ronaldo dan juga pertandingan-pertandingan sengit yang berkualitas sehingga sangat menghibur para pecinta sepakbola.

Baca Juga : Jadwal Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol




Demikian informasi sepakbola tentang Hasil, Topskor & Klasemen Liga Spanyol 2014-2015. Daftar hasil dan klasemen Liga Spanyol diatas akan diperbarui secara otomatis oleh sistem, semoga informasi olahraga kali ini dapat memuaskan dahaga Anda sebagai penggemar berat klub dari negerti juara dunia sepakbola beberapa tahun yang lalu tersebut.

Kata Kata Motivasi Penambah Semangat | ILMU HABIB

Kata Kata Motivasi - Semangat setiap orang untuk menjalani kehidupan ini tentunya berbeda-beda, ada yang tetap semangat meski diterjang badai masalah yang bertubi-tubi, dan ada juga yang mudah tergoyahkan semangatnya sehingga berhenti untuk terus berusaha. Bagi siapa saja yang semangatnya kurang begitu besar atau mungkin sering naik turun silahkan baca kumpulan kata motivasi yang Espilen Blog bagikan kali ini. Dengan niat yang sungguh-sungguh disertai tekad kuat, Insya Allah bagaimanapun kondisinya Anda akan tetap semangat karena kata kata ini memang pantas untuk dijadikan inspirasi untuk meningkatkan motivasi.

Terkadang, memotivasi orang lain terasa lebih mudah ketimbang memotivasi diri sendiri. Karena terlalu sibuknya kita mengurusi atau memotivasi orang lain sampai membuat kita lupa bahwa diri ini juga butuh motivasi untuk mengarungi kerasnya hidup. Motivasi sebenarnya bisa berwujud dalam bentuk ungkapan secara lisan maupun tulisan, namun Espilen Blog pikir bahwa motivasi yang tertulis lebih mudah diingat karena bisa dibaca berkali-kali ketimbang mendengarkan sebuah motivasi secara langsung dari seseorang atau motivator.

Kata Motivasi
Kata Kata Motivasi Penambah Semangat

Kata Kata Motivasi

1. Kebaikan adalah lebih penting daripada kebijaksanaan, dan menyadari hal ini adalah awal dari kebijaksanaan.

2. Diam Bukanlah kelemahan, jika diiringi dengan perbuatan dan hasil nyata.

3. Bukan kecerdasan anda, melainkan sikap andalah yang yang akan mengangkat anda dalam kehidupan.

4. Bijaksana adalah kumpulan dari perjalanan hidup kita. Kebijaksanaan tidak bisa dicari, diberikan, dan dibagikan. Kebijaksaan adalah diri kita sendiri.

5. Watak keras belum tentu bisa tegas, tetapi lemah lembut tak jarang bisa tegas.

6. Orang-orang yang suka berkata jujur mendapatkan tiga hal yaitu : kepercayaan, cinta, dan juga rasa hormat.

7. Jika anda merasa pendapat anda tidak didengar, ketahuilah, sebenarnya anda tengah belajar untuk menghargai.

8. Dalam perkataan, tidak mengapa anda merendahkan diri, tetapi dalam aktivitas tunjukkan kemampuan Anda.

9. Kelakukan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan terhadap kita.

10. Orang bijak adalah orang yang menyimpan kebijakannya untuk dirinya sendiri.

11. Yang terpenting dalam sebuah pertandingan bukanlah kemenangan tapi bagaimana kita bertanding dengan baik.

12. Pemenang bukannya tidak pernah gagal, tetapi tidak pernah menyerah.

13. Disaat kita menangis dalam kesendirian dan kesendirian terkadang saat itulah kita mampu mengerti arti dari sebuah kedamaian.

14. Bicaralah dari hati dan dengan hati, karena hati bisa mendengar lebih tajam daripada telinga.

15. Indahnya hidup ini apabila kita selalu bersyukur dengan apapun yang kita miliki saat ini.

16. Keindahan sejati tak bisa dilihat oleh mata, hanya hati yang mampu merasakan keindahan sebenarnya.

17. Burung dikenal dari nyanyiannya, tetapi manusia dikenal dari kata-katanya. Kehati-hatian dalam menilai pendapat orang adalah ciri kematangan jiwa.

18. Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Fokuslah pada kelebihan Anda, jangan fokus pada kekurangan Anda.

19. Jika anda telah berusaha untuk mengubah sesuatu namun tetap tak berhasil, cobalah untuk mengubah pandangan anda.

20. Jika Anda belum mampu menjadi yang terbaik, jadilah yang berbeda.

Apakah dengan membaca Kata Kata Motivasi penambah semangat ini, motivasi yang selama ini belum terbangun dalam diri kita benar-benar memulai semangatnya? Semoga sajikan kumpulan kata bijak motivasi ini bisa secara nyata memotivasi diri ini dengan penuh rasa keikhlasan yang disertai semangat.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami | ILMU HABIB

Cara Memutihkan Wajah - Kulit wajah gelap atau hitam itu bisa jadi menandakan bahwa kurangnya nutrisi pada kulit yang disebabkan paparan sinar matahari secara langsung, adanya dehidrasi dan juga kelembapan kulit yang kurag optimal. Jadi untuk mengatasinya perlu adanya Cara Memutihkan Wajah. Memang pada kenyataanya cukup praktis jika ingin langsung mendapatkanya yaitu lewat perawatan salon kecantikan atau pemakaian produk tertentu. Namun anda tidak akan pernah tahu bahwa tidak selamanya hal tersebut bisa menjadikan kulit anda putih, karena pada jangka panjang mungkin akan terjadi efek samping sepert iritasi kulit, perih, terkelupasnya kulit dan lain sebagainya. Maka dari itu langkah aman dan paling tepat diantara lainya yaitu menggunakan bahan alami untuk solusi terbaik saat ini.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami ini tidak hanya memberikan perlindungan efektif bagi kulit saja namun lebih dari itu, pada kenyataanya bisa bertahan dalam waktu yang lama dan terasa lebih nyaman. Disisi lain anda juga tidak akan memiliki ketergantungan sesaat setelah mendapatkan kulit wajah anda putih, bersih dan cerah tidak seperti penggunaan produk kimia, cream, atau model perawatan kecantikan. Metode disini mungkin sudah pernah anda dapatkan tapi jangan jangan beranjak dulu karena setiap tahapanya akan diperinci sehingga mempermudaha anda dalam pemahaman dan bisa diterapkan secara mandiri di tempat anda.

Cara Memutihkan Wajah
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami


1. Bubuk Cendana Dan Susu
Keduanya kombinasi bahan ini mampu memutihkan kulit wajah anda secara alami. Tahapanya yaitu ambil 1 sendok bubuk cendana dan susu murni mentah, lalu aduk sampai merata hingga membentuk seperti pasta Kini bahan siap dioleskan pada area sekitar wajah dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Kemudian bilas menggunakan air hangat dan air dingin. Khasiat lainya bahan tersebut juga bisa menyingkirkan bintik � bintik hitam di wajah.

2. Mentimun
Mentimun memang sudah terkenal akan khasiatnya untuk mencerahkan wajah. Selain itu juga dapat menghilangkan mata panda(terdapat kehitaman diarea kelopak bawah mata). Caranya yaitu parut terlebih dahulu 1 buah mentimun lalu usap perlahan ke bagian wajah dan diamkan sekitar 15 menit. Selanjutnya tinggal bilas dengan air dingin kemudian air bersih.

3. Tomat
kandungan vitamin C pada tomat berguna untuk meregenerasi sel � sel kulit mati sehingga kulit wajah akan terasa lebih segara dan nampak putih serta cerah. Caranya yaitu haluskan tomat secukupnya dengan blender, lalu tambahkan sedikit madu bila perlu, usapkan pada wajah anda secara merata, diamkan saat dan bilas memakai air bersih. Metode ini menjadi salah satu Cara Memutihkan Wajah Secara Alami yang efektif diantara lainya.

4. Jeruk Nipis
Kandunganya hampir sama dengan tomat sehingga anda tak perlu ragu akan manfaatnya untuk memutihkan kulit sekaligus menjaga kelembapan kulit. Pembuatanya yaitu ambil air perasan jeruk nipis lalu anda bisa mengusapkanya secara langsung di area wajah anda secara menyeluruh, biarkan sampai meresap lalu cuci muka anda dengan air hangat dilanjutkan air bersih. Ingat bagi anda yang memiliki tipe kulit yang sensitif sebaiknya gunakan bahan alami selain jeruk nipis.

5. Yoghurt Dan Madu
Yoghurt juga diyakini mampu menjaga kualitas kulit serta memberikan efek kecerahan dan kesegaran. Caranya yaitu ambil 1 sendok makan yoghurt dan madu, campur dan aduk hingga merata, lalu oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah muka anda dengan air hangat dan air bersih.

6. Lobak Putih
Lobak putih juga merupakan salah satu Cara Memutihkan Wajah Secara Alami. Caranya parutlah lobak putih yang telah disediakan, kemudian gosokan secara lembut pada wajah selamat 10-15 menit. Lalu lanjutkan dengan bilasan pada wajah menggunakan air bersih.

7. Bengkoang
Anda sudah pasti tidak asing lagi bahwa bengkoang menjadi salah satu bahan alami terbaik untuk perawatan dan memutihkan kulit wajah. Dari sekian banyak produk pemutih wajah, kebanyakan bahan alaminya juga terbuat dari bengkoang. Caranya yaitu haluskan bengkoang dengan blender, setelah itu bisa langsung dioleskan pada wajah anda dan biarkan sampai mengering kemudian bilas dengan air bersih. Cara satunya dengan mengambil sari dari bengkoang, lalu diamkan selama sehari sehingga terdapan endapan dari sari tersebut. Endapan itulah yang bisa dimanfaatkan untuk masker wajah.

7 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami sudah banyak dikaji secara ilmiah dan terbukti ampuh. Silahkan anda bisa mencobanya dirumah. Bila anda belum menemukan hasilnya dengan penerapan diatas, akan lebih baik untuk dikonsultasikan pada ahlinya, seperti dokter.

Contoh Paragraf Generalisasi Bertema Pendidikan | ILMU HABIB

Tags
Contoh Paragraf Generalisasi - Sebelumnya Anda mesti tahu apa pengertian dari paragraf generalisasi, yakni sebuah penalaran induktif dengan membuatnya lebih menarik. Jadi pada intinya paragraf ini cukup bisa mewakili sekaligus memberikan kesimpulan pada kalimat yang berada di akhir paragaraf. Untuk membuatnya secara baik dan benar pada setiap paragar harus memberikan data � data dan cukup bukti untuk dapat diambil sebuah kesimpulan. Jika salah satu hal tersebut tidak terpenuhi maka artinya paragraph itu tidak bisa disebut sebagai paragraph generalisasi.  Jadi anda bisa memahami hal ini dengan cara yang sederhana yaitu ketika telah menemukan data dan cukup bukti pada awal paragraf lalu diikuti oleh kesimpulan diakhir kalimat maka anda bisa menjawabnya secara langsung itu yang disebut dengan generalisasi. Simak langsung beberapa contohnya dibawah ini.

Paragraf Generalisasi
Contoh Paragraf Generalisasi Bertema Pendidikan

Contoh Paragraf Generalisasi 1
Pendidikan karakter untuk tetap melawan koruptor dan kemerosotan moral bangsa ini harus tetap digiatkan di setiap sudut � sudut negara Indonesia tak terkecuali di tempat � tempat sekolah. Namun tak banyak diantara para koruptor adalah para kaum pemuda yang sejatinya bisa dijadikan pemimpin masa depan. Inilah yang menjadikan Indonesia kian terpuruk terlebih lagi ditambahnya perilaku para pemuda sehingga banyak terjadi tawuran penyimpangan seperti pemerkosaan, pencurian, penjambretan dan masih banyak lagi. Mak dari itu bisa dibilang bahwa karakter pendidikan ini masih belum efektif dalam memperbaharui karakter bangsa.

Contoh Paragraf Generalisasi 2
Melalui beberapa kali pengecekan pada anak � anak kelas  3 yang mengarang, ternyata didapatkan budi, Rudi dan Hadi mendapat nilai 8,5 sedangkan pada anak � anak lainya  hanya mendapatkan nilai 7,5 dan Mahmut hanya satu � satunya orang yang mendapatkan nilai 6 serta tak seorangpun yang mendapat nilai kurang dari 5. Sehingga hal ini boleh dikatakan bahwa anak kelas 3 cukup pandai untuk masalah mengarang.

Contoh Paragraf Generalisasi 3
Rancho mempunyai karakter pemalas sehingga pada beberapa kali ulangan pun ia berusaha untuk mencontek temanya. Setelah ditanya oleh Pak Guru, ia hanya bisa menjawab bahwa semalaman tidak sempat untuk belajar walau ia sudah tahu pada hari esoknya terdapat ulangan matematika yang cukup susah. Maka bisa diperkirakan jika pada ulangan selanjutnya Rancho akan mencontek lagi.

Bagaimana apakah anda sudah paham mengenai contoh dari Paragraf Generalisasi yang ada diatas? pasti anda saat ini sudah mulai mengerti bagaiman menentukan jenis paragraph tersebut. Jika anda masih kebingungan cobalah untuk mencari paragraph � paragraph yang ada di buku pelajaran bahasa Indonesia lalu cocokkan dengan contoh diatas dan anda akan terbiasa untuk menentukan apakah itu paragraph generalisasi atau bukan. Terima kasih telah membaca artikel ini, kiranya jika bermanfaat jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Espile Blog mengenai pendidikan ini.

5 Cara Memutihkan Kulit Wajah Ampuh | ILMU HABIB

Cara Memutihkan Kulit Wajah - Bagi setiap orang memiliki wajah yang putih, cerah dan nampak bersih adalah impian setiap orang baik itu para pria maupun para wanita. Seperti anda ketahui bahwa wajah adalah bagian terpenting dalam penampilan yang perlu untuk dirawat setiap waktu agar senantiasa terlihat cantik nan berseri. Inilah yang menjadikan alasan banyak menggunakan Cara Memutihkan Wajah dengan jalan instan yaitu memakai produk-produk tertentu untuk segera mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih. Namun anda tentu tidak ingin terkena efek samping bukan? Oleh karena itu sebaiknya anda berpindah memakai bahan alami yang praktis, yang gampang ditemukan di sekeliling anda dan bisa anda lakukan serta tidak akan ada bahaya efek samping. Dengan memakai bahan tersebut kulit wajah anda akan lebih terlihat natural daripada perawatan dengan produk-produk kimia sehingga kulit anda bisa terjaga kesehatannya.

Cara Memutihkan Kulit
5 Cara Memutihkan Kulit Wajah Ampuh

Cara Memutihkan Kulit


1. Lidah Buaya
Tanaman lidah buaya sangat baik untuk nutrisi bagi kesehatan kulit terutama pada kulit wajah. Kandungan yang kaya akan mineral ini mampu untuk memutihkan dan mengencangkan kulit sekaligus mencegah dari penuaan dini. atau keripuh pada wajah. Caranya yaitu ambil 1 batang lidah buaya yang masih segar, kemudian iris menjadi 2-3 bagian. Setelah itu tinggal oleskan saja pada area wajah anda secara merata. Biarkan sampai mengering terlebih dahulu lalu bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukanya 2-4 kali dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang optimal

2. Kulit Jeruk
Dari penelitian ilmiah bahwa kuit jeruk terbukti efektif untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Caranya yaitu jemur kulit jeruk dibawah sinar matahari sampai kering. Selanjutnya potong � potong menjadi kecil dan haluskan sampai lembut dengan penambahan susu secukupnya. Nah, pada akhirnya adonan akan berbentuk pasta dan siap digunakan sebagai masker wajah anda. Setelah pemakaian hendaknya memakai air hangat untuk membilasnya.

3. Susu
Pasti anda sudah tahu bahwa susu murni banyak mengandung vitamin yang berguna dalam kesehatan kulit wajah. Selain itu juga mampu untuk meregenerasi sel � sel yang telah rusak sehingga kulit akan nampak lebih segar dan putih berseri. Caranya yaitu siapkan susu murni secukupnya, lalu tambahkan beberapa tetesan madu dan oleskan campuran tersebut secara merata pada wajah, diamkan sesaat kemudian cuci muka anda menggunakan air bersih.

4. Kentang 
Cara Memutihkan Kulit selanjutnya adalah dengan kentang. Dimana buah tersebut mengandung zat pemutih kulit alami sehingga mampu untuk membuat kulit lebih putih dan nampak cerah. Caranya dengan mengupas dan memotongnya kecil � kecil, lalu haluskan menggunakan blender dan tambahkan sedikit madu. Kini bahan sudah siap untuk dibalurkan pada wajah anda secara menyeluruh, diamkan hingga kering dan tahap akhirnya bilas memakai air bersih.

5. Bengkuang
Bengkuang merupakan yang paling sering dipakai oleh sebagain wanita, karena sudah terbukti keampuhanya dalam memutihkan kulit. Kandungan fosfor, vitamin C  dan kalsium inilah yang mampu membuah kulit menjadi putih berseri dan terjaga akan kesehatanya. Caranya yaitu parut halus bengkuang yang disediakan lalu diamkan sejenak parutan hingga nampak sari � sari endapan kemudian gunakan endapan tersebut untuk masker wajah dan diamkan beberapa menit dilanjutkan dengan mencuci muka anda dengan air bersih.

Diantara 5 Cara Memutihkan Kulit Wajah ampuh secara alami diatas sudah menjadi ramuan yang paling mujarab daripada lainya. Hal ini terbukti akan beberapa penelitian ilmiahnya. Jadi gunakan bahan alami dengan sebaik � baiknya, kedisplinan dan konsistensi merupakan kunci utama dalam keberhasilan anda. Selamat mencoba

Asuransi Kesehatan Terbaik 2015 | ILMU HABIB

Asuransi Kesehatan Terbaik 2015 - Kesehatan adalah yang paling mutlak dan berharga dalam hidup setiap orang. Sehingga banyak orang tentunya ingin menjaga kesehatanya lebih baik dan ada beberapa diantaranya menanamnya sebagai investasi untuk masa depan jika sewaktu � waktu dibutuhkan. Dengan adanya asuransi kesehatan maka bisa menjadi pilihan utama bagi setiap orang termasuk anda. Dan disini ada beberapa Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik versi Espilen Blog dengan jenis produk unggulan agar dapat menjamin biaya perawatan maupun biaya kesehatan bila suatu saat nanti tertimpa musibah sakit ataupun kecelakaan. Pilihan � pilihan dibawah ini pastinya diambil dari kumpulan referensi untuk membuat anda yakin mendaftarkan diri pada sebuah asuransi kesehatan. Daripada anda masih bingung manakah asuransi terpercaya, oleh karena itu info ini hadir untuk anda agar memudahkan anda menginvestasikan kesehatan anda pada suransi kesehatan yang selama ini terjamin kualitasnya.

Asuransi Kesehatan
Asuransi Kesehatan Terbaik 2015

Asuransi Kesehatan Terbaik


1. Allianz
Merupakan salah satu perusahaan asuransi kesehatan terbaik saat ini. Dimana awal mula berdirinya juga cukup lama yaitu sejak 1890 di Jerman. Berbagai keuntungan yang akan anda dapatkan bila bergabung bersama Allianz yaitu ada langkah preventif yang menjamin kesehatan anda bila suatu hari nanti terjadi hal yang tak diinginkan terkait masalah kesehatan. Kini anda akan lebih merasa aman dan nyaman karena dapat terlindungi oleh asuransi tersebut jika ada telah bergabung.

2. Axa Mandiri Financial Service
Tidak hanya bank mandiri saja yang kini dipercaya oleh banyak orang, namun Axa mandiri juga memberikan servis pada asuransi kesehatana dengan kualitas terbaik. Memang terbilang belum terlalu lama bila melihat pengoperasianya yang dimulai sejak desember 2003 tapi kini telah terbukti meraih beberapa penghargaan dari majalah investor sebagai kategori Asuransi terbaik. Daripada anda salah pilih, maka percayakan saja pada lembaga kredibel ini karena sudah terjamin produk asuransi kesehatanya.

3. Cigna
PT Cigna adalah perusahaan penyelenggara asuransi kesehatan yang telah beroperasai sejak tahun 1990. Sebagai wujud dari komitmen oleh Cigna kini cabangnya telah berkembang dan tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia. Sehingga dari inovasi dan kekreatifan yang telah menjadi kunci utama maka PT tersebut menggenggam banyak penghargaan termasuk menjadi Asuransi Kesehatan Terbaik. Seperti misalnya mampu bekerja sama dengan pihak operator seluler di Indonesia yang pada akhirnya berbuah manis mendedikasikan pelangganya puluhan juta hingga sekarang.

4. Prudential Life Assurance
Dari namanya saja anda pun sudah mengetahui abwha perusahaan financial ini telah berjanji untuk memberikan asuransi kesehatan terbaik kepada setiap pelangganya. Kesemuanya telah dibuktikan dalam perhitungan pelanggan yang telah mencapai 21 juta. Kini perkembangan PT Prudential Life Assurance di Asia meliputi 21 negara dan sepertinya akan berkembang secara signifikan. Jadi bagi anda yang ingin mendaftarkan asuransi kesehatan, maka percayakan saja pada asuransi plihan masyarakat ini. Daripada anda salah pilih dan akhirnya kesehatan anda tidak terjamin dengan asuransi yang anda peroleh. Hal tersebut malah merugikan anda.

Dari keempat Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik ini semoga dapat memberikan anda  wawasan dan pengetahuan lebih luas. Mungkin sampai sekarang telah banyak bermunculan lembaga � lembaga yang mengatasnamakan asuransi kesehatan namun anda juga perlu memperhatikan apakah visi misinya nampak jelas sehingga kedepanya anda tidak akan khawatir dengan asuransi kesehatan yang anda miliki. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung kesini.